1 |
Dra. Suharyanti, M.S.M., Ph.D |
Komunikasi Pemasaran dan Branding |
Sebagai Asesor Bidang akademis persiapan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) ke XVII th 2024 di Surakarta |
|
√ |
|
2024 |
2 |
Dr. Prima Mulyasari Agustini, S.Sos, M.Si |
Komunikasi Pemasaran dan Branding |
Sebagai Asesor Bidang akademis persiapan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) ke XVII th 2024 di Surakarta |
|
√ |
|
2024 |
3 |
Dr. Prima Mulyasari Agustini, S.Sos, M.Si |
Komunikasi Pemasaran dan Branding |
Sebagai tim penilai angka kredit jabatan akademik dosen asisten ahli dan lektor oleh lembaga layanan pendidikan tinggi (LLDIKTI) wilayah III Jakarta |
√ |
|
|
2023 |
4 |
Eli Jamilah Mihardja, S.S, M.Si, Ph.D |
Media Massa |
Sebagai tenaga ahli di lembaga nasional (Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan c.q Direktorat Standardisasi Kompetensi, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia) pada Focus Group Discussion Penyusunan Rancangan SKKNI, KKNI, dan Skema Okupasi Bidang Pemanduan Geo Wisata |
|
√ |
|
2023 |
5 |
Eli Jamilah Mihardja, S.S, M.Si, Ph.D |
Media Massa |
Sebagai tenaga ahli pada Webinar Indonesia Geopark Youth Forum Capacity Building dengan topik “Public Speaking” |
|
√ |
|
2022 |
6 |
Dr. Aryo Subarkah Eddyono, S.Sos., M.Si. |
Digital Media Communication |
Sebagai tenaga ahli di lembaga nasional (SUCOFINDO) pada kegiatan Pengambilan Data dan Pelaksanaan Focus Group Discussion Survei Indeks Kemerdekaan Pers 2023 |
|
√ |
|
2023 |
7 |
Dr. Aryo Subarkah Eddyono, S.Sos., M.Si. |
Digital Media Communication |
Sebagai tenaga ahli di (Institut Pertanian Bogor) pada kegiatan Vertolistic 1.0 dengan topik "Encourage your skills for digital creative industry: Videography and Content Writing 101" |
|
√ |
|
2023 |
8 |
Muchsin Saggaf Shihab, S.E., M.Sc., M.B.A., Ph.D. |
Manajemen Komunikasi Pemasaran |
Sebagai dosen tamu di (Program Studi Magister Manajemen Universitas Sriwijaya) pada Sharing Session Manajemen Pemasaran dan Analisa Perilaku Konsumen dengan topik "Mengenal Perilaku Konsumen di Era Digital" |
|
√ |
|
2024 |
9 |
Muchsin Saggaf Shihab, S.E., M.Sc., M.B.A., Ph.D. |
Manajemen Komunikasi Pemasaran |
Sebagai dosen tamu di (Program Studi Magister Ilmu Manajemen Universitas Sriwijaya) dengan topik "Membangun Brand Resonance" |
√ |
|
|
2023 |
10 |
Astrid Dewi Meilasari Sugiana, B.A, M.Sc, Ph.D |
Kebijakan Publik dan Sosiologi |
Sebagai tenaga ahli di tingkat internasional (ISEAS Yushof Ishak Institute) pada Webinar "Fintech Use constantes in Greater Jakarta" |
|
|
√ |
2022 |
11 |
Astrid Dewi Meilasari Sugiana, B.A, M.Sc, Ph.D |
Kebijakan Publik dan Sosiologi |
Sebagai tenaga ahli di tingkat internasional (Tech For Good Institute (TFGI) pada From Digital Adoption to Financial Inclusion "The Way Forward for Indonesia" |
|
|
√ |
2022 |
12 |
Dr. Dessy Kania, B.A., M.A. |
Komunikasi Gender dan Sosial Media |
Sebagai Editor pada Jurnal Communication Spectrum (Jurnal Nasional Sinta 3) |
|
√ |
|
2024 |
13 |
Dr. Dessy Kania, B.A., M.A. |
Komunikasi Gender dan Sosial Media |
Sebagai editor pada Jurnal IJSR (Jurnal Nasional Sinta 5) |
|
√ |
|
2024 |
14 |
Dr. Bambang Sukma Wijaya, S.Sos., M.Si. |
Branding dan Komunikasi Pemasaran |
Sebagai tenaga ahli di pada liputan media tentang Brand Communication & Brand Guardianship |
|
√ |
|
2023 |
15 |
Dr. Bambang Sukma Wijaya, S.Sos., M.Si. |
Branding dan Komunikasi Pemasaran |
Menjadi reviewer artikel di Journal of Brand Management (Scopus Q1 - SJR 2021: 0.942. Penerbit: Palgrave Springer, London-Heidelberg) berjudul “Sports consumer’s attitude and ethical concerns regarding brands using sports as a marketing platform.” |
|
|
√ |
2022 |
16 |
Dr. Mochammad Kresna Noer, S.Sos., M.Si. |
Ilmu Komunikasi, Media Studies, Special Event Evaluation |
Sebagai reviewer pada jurnal IJSR (Jurnal Nasional Sinta 5) |
|
√ |
|
2023 |
17 |
Dr. Mochammad Kresna Noer, S.Sos., M.Si. |
Ilmu Komunikasi, Media Studies, Special Event Evaluation |
Sebagai reviewer pada jurnal communication spectrum (Jurnal Nasional Sinta 3) |
|
√ |
|
2021 |
18 |
Dr. Muhammad Badaruddin, S.Sos, M.Sc, M.A |
Komunikasi Politik & Kajian Global |
Sebagai dewan Redaksi Indonesian Journal of Social Responsibility (IJSR) Volume 4 Nomor 02 December 2022 |
|
√ |
|
2022 |
19 |
Dr. Fitri Argarini, B. Arts |
Komunikasi Pendidikan |
Sebagai ten tenaga ahli di tingkat nasional (Radio SMART FM) pada program "Smart Career Radio SMART FM" |
|
√ |
|
2022 |
20 |
Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac |
Public Relations, Media Communication |
Sebagai keynote speaker di (SMA Dharma Suci) pada Program Pengembangan Bisnis Siswa dengan topik "Branding dan Personal Branding" |
|
√ |
|
2022 |
21 |
Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac |
Public Relations, Media Communication |
Narasumber Dewan Juri PRIA 2023 Kategori Program CSR (Februari 2023). Diadakan oleh PR Indonesia |
|
√ |
|
2023 |
22 |
Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac |
Public Relations, Media Communication |
Narasumber Dewan Juri PRIA 2024 Kategori Program CSR (Februari 2024). Diadakan oleh PR Indonesia |
|
√ |
|
2024 |
23 |
Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac |
Public Relations, Media Communication |
Narasumber Pelatihan PR for Non-PR. 12 Agustus 2021. Diadakan oleh Universitas Bakrie dan TransJakarta |
√ |
|
|
2021 |
24 |
Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac |
Public Relations, Media Communication |
Narasumber Juri Environmental and Social Innovation Awards 2023 (Agustus 2023). Diadakan oleh Sucofindo |
|
√ |
|
2023 |
25 |
Mirana Hanathasia, S.Sos., MMediaPrac |
Public Relations, Media Communication |
Narasumber Juri Environmental and Social Innovation Awards 2024 (Juli 2024). Diadakan oleh Sucofindo |
|
√ |
|
2024 |
26 |
Ari Kurnia, S.I.Kom., M.I.Kom. |
Jurnalisme Multimedia |
Sebagai tenaga ahli di tingkat nasional (Pusdiklat Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi DKI Jakarta) pada bimbingan "Teknis Display Penataan Produk bagi Jakpreneur" |
|
√ |
|
2024 |
27 |
Ari Kurnia, S.I.Kom., M.I.Kom. |
Jurnalisme Multimedia |
Sebagai tenaga ahli pada Webinar Nasional “Partisipasi Masyarakat dalam Penentuan Branding Destinasi Desa Wisata di Riau” |
|
√ |
|
2022 |
28 |
Ananda Fortunisa, S.E., M.Si. |
Komunikasi Organisasi |
Sebagai tenaga ahli di tingkat nasional (Generation Professional (GenPro)) pada webinar Generation Professional Chapter 1 dengan tema "The Process of Recruitment in a Professional Career" |
|
√ |
|
2022 |
29 |
Ananda Fortunisa, S.E., M.Si. |
Komunikasi Organisasi |
Sebagai tenaga ahli di tingkat nasional (AHS Manajemen) pada pelatihan Peningkatan Kapabilitas Manajerial Kepala Sekolah SMK Berbasis Industri dengan topik "Strategi SMK Membangun Partnership dengan IDUKA dengan Modal Semangat" dan "Pengembangan Kompetensi Inovatif Produktif bagi Guru Berbasis HOTS" |
|
√ |
|
2022 |
30 |
Asmiati Abdul Malik, S.I.P., S.Kom., M.A., M.Sc., Ph.D. |
Ilmu Politik dan Ekonomi Politik |
Sebagai tenaga ahli di tingkat internasional (Pertamina International Shipping dan Bloomberg) pada KKT ASEAN - bloomberg Pertamina, executive lunch session navigating the ASEAN's logistics landscape: overcoming complexity for success dengan topik "What Challenges is ASEAN Facing in Improving its Logistics Competitiveness? What is The Outlook of Logistics Sectors in 5-10 Years?" |
|
|
√ |
2023 |
31 |
Asmiati Abdul Malik, S.I.P., S.Kom., M.A., M.Sc., Ph.D. |
Ilmu Politik dan Ekonomi Politik |
Sebagai tenaga ahli di tingkat internasional (Bristol University dan Asia Centre) pada UK-ASEAN relations: towards sustainable, enduring, and equitable partnerships dengan topik "ASEAN Connectivity" |
|
|
√ |
2023 |
32 |
Anastasya Andriarti, S.Sos., M.Si. |
Komunikasi Lingkungan, Jurnalisme Data, Cek Fakta |
Sebagai ketua panitia & keynote speaker di (Google News Initiative) pada talkshow: Mencari Praktik Ideal Pemeriksaan Fakta Bagi Ruang Redaksi di Era Post-Truth |
|
√ |
|
2024 |
33 |
Anastasya Andriarti, S.Sos., M.Si. |
Komunikasi Lingkungan, Jurnalisme Data, Cek Fakta |
Sebagai mentor Konten Cek Fakta di (Asosiasi Media Siber Indonesia) untuk jurnalis daerah |
√ |
|
|
2024 |
34 |
Adek Risma Dedees, S.S., M.A., M.A |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Sebagai Editor pada Jurnal Communication Spectrum (Jurnal Nasional Sinta 3) |
|
√ |
|
2024 |
35 |
Adek Risma Dedees, S.S., M.A., M.A |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Sebagai tenaga ahli di tingkat nasional yang diselenggarakan oleh (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang) pada kegiatan Pelatihan penulisan jurnal untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan Tahun 2023 |
|
√ |
|
2023 |
36 |
Adek Risma Dedees, S.S., M.A., M.A |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Sebagai tenaga ahli di tingkat nasional yang diselenggarakan oleh (Komunitas Jendela) pada seminar bedah buku "Akhir Penjantanan Dunia" |
|
√ |
|
2023 |
37 |
Annisa Fitriana Lestari, S.I.K., M.Si. |
Manajemen Komunikasi Korporat |
Sebagai Asesor Bidang akademis persiapan Pekan Paralimpiade Nasional (PEPARNAS) ke XVII th 2024 di Surakarta |
|
√ |
|
2024 |
38 |
Ruth Putryani Saragih, S.I.Kom., M.Si. |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Invited speaker pada kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) CSR Komunikasih di SMK Fransiskus 1 Jakarta dengan topik "Become a Successful TV Presenter and Workshop: How to Make a Short Film" |
√ |
|
|
2024 |
39 |
Ruth Putryani Saragih, S.I.Kom., M.Si. |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Invited speaker pada kegiatan Seminar Akhir Mata Kuliah Branding Konten Media dengan topik "Memotret Isu Sosial: Kekuatan Visual dalam Jurnalisme Modern" yang dilaksanakan di Studio 1 Indosiar |
|
√ |
|
2024 |
40 |
Ruth Putryani Saragih, S.I.Kom., M.Si. |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Invited speaker pada Lomba Artikel Wartawan 2024 yang diadakan oleh Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada 28 Mei 2024 |
|
√ |
|
2024 |
41 |
Ruth Putryani Saragih, S.I.Kom., M.Si. |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Invited speaker di Binus University pada 3 Juni 2024 dengan topik "Mastering Digital Platforms: Content Branding Strategies for Service Marketing" |
|
√ |
|
2024 |
42 |
Ken Ayuthaya Purnama S.Ikom., M.Ikom |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Invited Speaker di PKK Kelurahan Pancoran Jakarta Selatan dengan Topik "Praktek Pemasaran melalui WhatsApp Channel untuk Ibu-Ibu PKK" yang ditujukan untuk Ibu-ibu PKK RW.02 Pancoran, Jakarta Selatan |
√ |
|
|
2024 |
43 |
Ajenk Ningga Citra, S.Sos., M.Si. |
Komunikasi Korporat, Strategi Komunikasi |
Sebagai tenaga ahli pada kegiatan Pelatihan Teknis Penyusunan Strategi Komunikasi |
|
√ |
|
2023 |
44 |
Ajenk Ningga Citra, S.Sos., M.Si. |
Komunikasi Korporat, Strategi Komunikasi |
Tingkat Dasar (Angkt. III) yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI |
|
√ |
|
2023 |
45 |
Ajenk Ningga Citra, S.Sos., M.Si. |
Komunikasi Korporat, Strategi Komunikasi |
Sebagai narasumber untuk kegiatan Youth Movement “Aksi Pemuda Tangguh untuk Air Minum dan Sanitasi" yang diselenggarakan oleh USAID IUWASH Tangguh |
|
|
√ |
2024 |
46 |
Ajenk Ningga Citra, S.Sos., M.Si. |
Komunikasi Korporat, Strategi Komunikasi |
Invited Speaker di PKK Kelurahan Pancoran Jakarta Selatan dengan Topik "Branding untuk Meningkatkan Daya Saing dan Nilai Jual Produk UMKM" yang ditujukan untuk Ibu-ibu PKK RW.02 Pancoran, Jakarta Selatan |
√ |
|
|
2024 |
47 |
Dianingtyas Murtanti Putri, S.Sos, M.Si. |
Komunikasi Korporat, Strategi Komunikasi |
Invited Speaker di PKK Kelurahan Pancoran Jakarta Selatan dengan Topik "Membangun Jiwa Wirausaha untuk Pemula" yang ditujukan untuk Ibu-ibu PKK RW.02 Pancoran, Jakarta Selatan |
√ |
|
|
2024 |
48 |
Rizky Hafiz Chaniago, B.Bus., M.Phil., Ph.D. |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Narasumber dalam acara bedah buku Hijab Metal: Pergulatan Identitas Perempuan Underground |
|
√ |
|
2024 |
49 |
Hany Nurahmawati, S.I.Kom., M.I.Kom., Ph.D |
Kajian Budaya dan Media / Komunikasi Pemasaran |
Dr. Hany Nurahmawati Aziz, dosen Ilmu Komunikasi Universitas Bakrie, menjadi dosen tamu dalam program Collaborative Global Classroom Teaching (CGCT) di Universiti Teknologi MARA (UiTM), Malaysia. |
|
|
√ |
2024 |